June 09, 2011

Gubernur DKI Lantik 8 Pejabat Eselon II

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo melantik delapan pejabat eselon II. Mereka adalah mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Franky Mangatas Panjaitan, yang dilantik menjadi Inspektur Provinsi DKI Jakarta, Purba Hutapea dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Novizal dilantik menjadi Wakil Kepala Dinas Pekerjaan Umum, dan Irmansyah dilantik sebagai Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja sama Luar Negeri Sekretariat Daerah.
Selain itu, Noor Syamsur Hidayat dilantik sebagai Kepala Biro Organisasi dan Tatalaksana, Husein Murad sebagai Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Masrokhan sebagai Asisten Deputi Gubernur Bidang Pariwisata, dan Agus Sutrisno sebagai Asisten Deputi Gubernur Bidang Kependudukan.

Menurut Fauzi, pelantikan ini merupakan tuntutan dan kebutuhan dari perkembangan organisasi kepemerintahan yang selalu dinamis. “Saya berharap seluruh pejabat dapat mendorong peningkatan komunikasi, interaksi, dan interrelasi kegiatan sosial-ekonomi masyarakat Jakarta dan kawasan Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi,” kata Fauzi di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 9 Juni 2011.

Selengkapnya: http://www.tempointeraktif.com/hg/jakarta/2011/06/09/brk,20110609-339620,id.html

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP
Send this to a friend