October 25, 2011

Koridor XI Pasang Railing dan Kanopi JPO

Dinas Perhubungan DKI Jakarta, terus mengebut pembangunan sarana dan prasarana bus Transjakarta Koridor XI (Kampungmelayu-Pulogebang). Jika pada tanggal 8-20 Oktober lalu telah sukses memasang gelagar di 11 JPO (jembatan penyeberangan orang) baru, kini pembangunannya diteruskan dengan pemasangan infrastruktur lainnya yakni pemasangan railling atau besi pengaman di JPO serta pemasangan atap kanopi JPO.

Diperkirakan pemasangan railing dan kanopi ini akan rampung akhir bulan Oktober sehingga akan dilanjutkan pemasangan ramp atau tangga pijakan JPO. Ditargetkan, pertengahan Desember mendatang seluruh sarana prasarana itu sudah terpasang rapih.

Kasie Fasilitas Pendukung Dinas Perhubungan DKI Jakarta Erna Yuniastuti, Selasa (25/10) mengatakan, pemasangan gelagar di 11 JPO baru itu telah rampung dan dilakukan sesuai jadwal. Agar tidak mengganggu lalulintas, pemasangan selalu dilakukan malam hari. Demikian halnya untuk pemasangan railling dan kanopi JPO, juga akan dilakukan malam hari, demi menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terutama kemacetan lalu lintas.

http://www.wartakota.co.id/detil/berita/62937/Koridor-XI-Pasang-Railing-dan-Kanopi-JPO

 

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP
Send this to a friend