October 25, 2011

Macet Harus Ditangani Serius

JAKARTA– Alokasi rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta 2012 terhadap penanganan banjir dan transportasi Rp2,89 triliun dinilai cukup besar.

DPRD DKI Jakarta berharap aplikasi terhadap program prioritas tersebut berjalan baik di lapangan. Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maman Firmansyah menjelaskan, pihaknya sangat mendukung alokasi anggaran di bidang transportasi sebesar Rp2,89 triliun. ”Terkait program ini, Fraksi PPP sangat mendukung dan memang seyogianya Gubernur DKI Jakarta harus berani melakukan terobosan besar,” kata Maman dalam Rapat Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi DPRD DKI Jakarta terhadap Raperda APBD DKI 2012,kemarin.

Maman menjelaskan, pihaknya mendukung sepanjang terobosan itu dilakukan dengan perhitungan rasional-teknokratis yang matang dan untuk kepentingan masyarakat. Termasuk dukungannya terhadap eksekutif memasukkan program penanggulangan banjir sebagai program unggulan pada 2012 mendatang.Pengendalian banjir dianggarkan dalam Raperda APBD 2012 sebesar Rp557 miliar.

http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/438637/

 

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP
Send this to a friend