March 28, 2013

Music & Talk Series with PPM, 4 Mei 2013

 

ITDP dan PPM Manajemen bekerja sama mengadakan "Music & Talk Series" yang memadukan diskusi dan musik serta melibatkan pakar sebagai narasumber sebagai salah satu upaya membangun kritik dan solusi terhadap sebuah permasalahan dalam suasana yang lebih hangat dan akrab. Acara ini mengangkat tema "Managing Our Nation" sebagai salah satu bentuk kontribusi terhadap permasalahan Kota Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya serta pencarian solusi bersama dengan forum yang terdiri dari komunitas, pemerintah, media, akademisi, dan unsur lain. 

Music & Talk Series akan diadakan satu bulan sekali di mana seri kedua akan diadakan tanggal 4 Mei depan dengan topik "#2-Managing Our Nation: Pembenahan perkeretaapian di Jakarta: Akuisisi Layanan Kereta Api di Jabotabek oleh DKI….Mungkinkah?.

Acara ini mengundang beberapa narasumber diantaranya Direktur komersial PT. KAI, Ketua Dewan Transportasi Kota Jakarta, wartawan senior, dan komunitas kereta api. Untuk mengakrabkan suasana, diskusi diiringi oleh The Professors Band yang beranggotakan beberapa akademisi bergelar profesor Universitas Indonesia dari latar belakang pendidikan berbeda yang juga memperkaya diskusi. 

Acara ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Beberapa cara RSVP:

Post a tweet "Join" dengan hashtag #ManagingOurNation to @itdpindonesia

Email: putri.dinasari@itdp.org

 

Agenda Maret lalu: #1-Managing Our Nation: Mengupas Manajemen Transjakarta

Photo Gallery

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP
Send this to a friend