February 01, 2018

Clayton Lane, CEO ITDP, Resmi Mengundurkan Diri

Efektif pada tanggal 31 Januari 2018, Clayton Lane, CEO ITDP, Resmi Mengundurkan Diri
Direktur Dewan Direksi, Heather Thompson, akan berperan sebagai CEO Interim.

Setelah bergabung bersama Institute for Transportation and Development Policy (ITDP) selama 2,5 tahun, Clayton Lane resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO pada tanggal 31 Januari 2018. Direktur Dewan Direksi Heather Thompson dari firma konsultansi HT Strategy akan berperan sebagai CEO Interim, dan Wakil Direktur Dewan Direksi Joseph Ryan dari Securing America’s Future Energy, akan berperan sebagai Direktur Dewan Direksi selama masa transisi ini.

Clayton Lane bergabung dengan ITDP pada tahun 2015, menyusul pengunduran diri CEO ITDP sebelumnya, Walter Hook. Di bawah kepemimpinan Clayton Lane, ITDP telah berhasil memperkuat kemitraan serta melaksanakan berbagai program kerja, termasuk membuka kantor lapangan baru di Kenya dan meluncurkan program konferensi tahunan (MOBILIZE). ITDP juga memperluas fokus organisasi terhadap isu-isu baru, seperti isu inklusivitas dalam pembangunan berorientasi transit (Transit-Oriented Development – TOD) dan isu shared mobility. Atas permintaan dewan direksi, Clayton Lane akan tetap terlibat dalam ITDP dengan kapasitasnya sebagai Special Advisor for Shared Mobility hingga Juli 2018. ITDP berterima kasih atas pengabdian Clayton, dan mengharapkan yang terbaik dalam karir Clayton selanjutnya.

 

 

“Atas nama dewan direksi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Clayton atas kepemimpinan dan pengabdiannya terhadap ITDP,” ungkap Joseph Ryan. “Beliau telah berperan besar dalam memperkuat berbagai program serta dukungan terhadap organisasi ini, yang kemudian memberikan hasil yang luar biasa di berbagai belahan dunia”. Berkat kerja kerasnya, pengaruh organisasi kami akan terus tumbuh, meraih prestasi dan hasil yang lebih banyak dan baik. Dewan Direksi berkomitmen untuk memastikan kelancaran transisi kepemimpinan ke babak berikutnya dalam proses pengembangan ITDP,” tutup Ryan.

Selama proses pencarian CEO baru, ITDP berkomitmen untuk terus membuat inovasi dan kemajuan di bidang transportasi dan pembangunan berkelanjutan di kota-kota utama dunia. Kekuatan organisasi ITDP ditambah dengan Dewan Direksi dan tim manajemen senior yang kokoh, pembukuan keuangan yang sehat, serta kantor lapangan yang memiliki kinerja positif di berbagai belahan dunia yang menghasilkan pandangan positif di tahun 2018.

 

###

Institute for Transportation Development Policy bekerja di seluruh dunia untuk merancang dan menerapkan sistem transportasi dan solusi berkualitas tinggi yang bida membuat kota lebih layak huni, adil, dan berkelanjutan.

ITDP.org | @ITDP_HQ | facebook.com/ITDP

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP
Send this to a friend