March 24, 2024

Membahas TOD di ITB Civil Engineering Expo 2024

Deliani Siregar, Urban Planning and Inclusivity Manager ITDP Indonesia, menyampaikan materi tentang “Eksplorasi TOD di Jakarta."

Deliani Siregar, Urban Planning and Inclusivity Manager ITDP Indonesia, menjadi pembicara di ITB Civil Engineering Expo (ICEE) 2024: “Beyond The ‘Now’: Revolutionizing Infrastructure Through Cutting-edge Innovations” yang diselenggarakan pada 24 Februari 2024 di Aula Barat Institut Teknologi Bandung (ITB). Sesi pertama diskusi panel, dengan fokus pada topik “Inovasi dalam Kebijakan Penggunaan Tanah dan Zonasi untuk Pembangunan Berbasis Transit di Jakarta.” juga turut dihadiri oleh Weni Maulani, Direktur Konstruksi MRT Jakarta dengan moderator oleh Prasanti Widyasih Sarli dari ITB. Selama sesi diskusi panel, Deliani menyampaikan materi presentasi berjudul “Eksplorasi TOD di Jakarta,” yang membahas kesalahpahaman tentang TOD, mengidentifikasi hambatan dalam pengimplementasian TOD serta rekomendasi ITDP untuk mendukung DKI Jakarta dalam menerapkan TOD.

Kegiatan ini dihadiri oleh para mahasiswa dan mahasiswi ITB dan kampus lain di Bandung. Dalam sesi tanya jawab, mahasiswa dari Politeknik Pariwisata NHI Bandung mengajukan pertanyaan kepada Deliani mengenai disparitas dalam layanan transportasi publik di Jakarta. Acara ditutup dengan foto bersama dan pertukaran cendera mata antara ITB dan ITDP.

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP
Send this to a friend