Proses Perencanaan Inklusif Kota Semarang

September, 2022

Dalam kegiatan yang bertema “Mobilitas Inklusif Kota Semarang”, ITDP Indonesia menghasilkan 2 (dua) laporan yang akan disampaikan kepada Pemerintah Kota Semarang dan masyarakat Kota Semarang secara umum. Kedua dokumen yang dimaksud adalah Laporan Proses Perencanaan Inklusif Kota Semarang dan Rekomendasi Mobilitas Inklusif Kota Semarang. Kedua laporan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan langkah awal sinergi perencanaan antara Pemerintah Kota Semarang dan masyarakat Kota Semarang, utamanya kelompok rentan.

Dokumen ini merupakan laporan hasil dokumentasi proses hingga hasil dari studi awal yang dilakukan dalam rangka memastikan isu yang dihadapi oleh kelompok rentan Kota Semarang saat melakukan perjalanan baik dengan berjalan kaki, bersepeda, dan menggunakan transportasi publik. Melalui poin-poin yang disampaikan di buku ini, harapannya proses perencanaan partisipatif dapat direplikasi dan dilakukan secara berkelanjutan di Kota Semarang di waktu mendatang. Laporan proses perencanaan ini akan diikuti dengan rekomendasi untuk perencanaan menuju mobilitas inklusif di Kota Semarang.

Laporan Proses Perencanaan Inklusif Kota Semarang

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP

Deprecated: Creation of dynamic property OMAPI_Elementor_Widget::$base is deprecated in /sites/itdp-indonesia.org/files/wp-content/plugins/optinmonster/OMAPI/Elementor/Widget.php on line 41
Send this to a friend