August 24, 2009

Peluncuran Website ITDP Indonesia

Jakarta: Pada tanggal 15 Januari 2009, ITDP (Institute for Transportation and Development Policy) meluncurkan websitenya yaitu www.itdp-indonesia.org kepada publik. Website ini mengandalkan fitur informasi yang up-to-date dan dapat diandalkan terkait dengan tiga komponen utama program ITDP Indonesia yaitu BRT (Bus Rapid Transit), NMT (Non-Motorized Transportation) dan TDM (Transport Demand Management).

Website ini bertujuan untuk:

1.     Memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi yang dapat diandalkan terkait dengan sistem transportasi yang terintegrasi dan berkelanjutan, terutama Busway.

2.     Mengajak semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan transportasi publik atau kendaraan tidak bermotor. 

”Begitu banyak pemberitaan di media massa terkait dengan operasional TransJakarta Busway, semua mengungkapkan akan pentingnya data yang akurat dan dapat diandalkan.” ujar DA Rini, Kepala BLU TransJakarta.

Dengan diluncurkannya website ini, ITDP Indonesia berkomitmen untuk memberikan informasi dan data yang dapat diandalkan kepada publik terkait dengan sistem transportasi yang terintegrasi dan berkelanjutan.  

Kontak Media: Ratna Yunita di 08111 87 5979 atau di ratna@itdp.org

 

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP
Send this to a friend