February 04, 2016

Technical Assistance for Parking Management Initiative in Kyiv

The Kyiv City State Administration (KCSA) menemukan penerapan sistem pengaturan parkir on-street yang salah di Kyiv. 

Penerapan yang salah ini diyakini mempengaruhi kualitas hidup kota, budget publik dan keseluruhan fungsi transportasi. Merespon permintaan KSCA untuk mendapatkan bimbingan dalam reformasi parkir, USAID (United States Agency for International Development) ditunjuk dan didelegasikan tugas ini untuk kemudian membentuk sebuah tim konsultan yang menganalisa lingkungan parkir yang sudah tersedia untuk kemudian menyiapkan rekomendasi apa-apa yang harus dilakukan dalam jangka pendek – menengah – panjang untuk meningkatkan infrastruktur, operasi dan legislasi.

Rekomendasi jangka pendek adalah langkah-langkah yang dapat diambil otoritas Kyiv yang dapat meningkatkan sistem di tahun depan untuk dapat menemukan prospek investor internasional. Tujuh langkah tersebut dijabarkan dalam sebuah action plan paper termasuk di dalamnya lobi yang dibutuhkan untuk menegakkan dasar-dasar hukum.

USAID ditugaskan untuk mengerjakan laporan ini dan mengkontrak SARECO (konsultasi parkir asal Paris) dan bermitra dengan ITDP dan GIDE (firma hukum) untuk melakukan penilaian ini.

 

Download the report

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP

Deprecated: Creation of dynamic property OMAPI_Elementor_Widget::$base is deprecated in /sites/itdp-indonesia.org/files/wp-content/plugins/optinmonster/OMAPI/Elementor/Widget.php on line 41
Send this to a friend