March 16, 2017

March 16, 2017

STAWARD.ORG

ITDP bersama dengan komite internasional yang terdiri dari para ahli transportasi dunia mengundang Anda untuk menominasikan kota Anda untuk mengikuti Annual Sustainable Transport Award. Pendaftaran untuk nominasi telah dibuka dan akan diterima secara online di staward.org hingga 17 April 2017.

Tahun ini, kota Santiago, Chile, memenangkan penghargaan ini karena terdapat perubahan besar dalam peningkatan ruang pejalan kaki, bersepeda dan juga transportasi publik. Kota Santiago mendesain ulang beberapa jalan untuk membatasi gerak mobil, juga meningkatkan akses pejalan kaki, pesepeda dan transportasi publik. Kualitas dan skala transformasi yang tinggi dari proyek-proyek ini, juga fakta dimana di setiap proyek ini didukung juga dengan perubahan kebijakan, program edukasi dan peningkatan dalam moda transportasi sepeda membuat Santiago tak diragukan lagi keluar menjadi pemenang.

Di bulan Juni ini, Santiago akan menjadi tuan rumah dari MOBILIZE Summit ITDP, yang diadakan setiap tahun di kota pemenang. MOBILIZE akan membawa 200 ahli transportasi perkotaan internasional, perencana pengembangan perkotaan, praktisi, pemerintah, peneliti kelas dunia dan perwakilan NGO dari seluruh dunia untuk saling berbagi kesempatan, tantangan dan belajar dari Santiago sebagai contoh terbaik dalam menerapkan ruang bagi pejalan kaki, sepeda dan transportasi publik serta kebijakan-kebijakan yang mendukungnya. Kota pemenang yang baru, akan menjadi tuan rumah MOBILIZE di tahun 2018 mendatang.

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP
Send this to a friend