January 15, 2018

Bersiap untuk MOBILIZE 2018 di Dar Es Salaam

 

MOBILIZE 2018

26-28 Juni 2018
Dar es Salaam, Tanzania

MOBILIZE adalah konferensi dengan tema transportasi berkelanjutan yang diusung oleh Institute for Transportation and Development Policy yang diadakan tiap tahun. Konferensi ini mengumpulkan para praktisi serta ahli pembangunan dan transportasi perkotaan, akademisi serta peneliti kelas dunia dalam merayakan best practice dan pelaksanaan proyek transportasi berkelanjutan di dunia.

Setiap tahunnya, ITDP dan Sustainable Transport Award Committee memilih sebuah kota yang berhasil menerapkan proyek transportasi berkelanjutan yang inovatif di tahun sebelumnya. Strategi dan proyek dilakukan untuk memperbaiki mobilitas untuk semua penghuni kota, mengurangi emisi gas rumah kaca dan emisi transportasi, serta meningkatkan keamanan dan akses bagi pesepeda dan pejalan kaki. Pemilihan dan pengumuman kota yang menang dilakukan dalam sebuah upacara di Washington DC di bulan Januari. Kota pemenang akan menjadi tuan rumah dari acara MOBILIZE di tahun tersebut.

MOBILIZE memberikan kesempatan bagi para pesertanya untuk mendalami kota pemenang STA dan menjadikannya sebuah laboratorium pembelajaran. Dalam MOBILIZE, peserta diajak untuk berinteraksi dengan kota pemenang dan belajar bagaimana cara menerapkan proyek pembangunan dan transportasi berkelanjutan dengan kelas dunia.

Untuk tahu lebih lanjut tentang MOBILIZE, kunjungi mobilizesummit.org
Untuk melihat apa yang terjadi pada MOBILIZE 2017 di Santiago, kunjungi video teaser di akun vimeo ITDP.

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP
Send this to a friend