March 04, 2024

Gonggomtua Sitanggang Resmi Menjabat Direktur Asia Tenggara ITDP

Gonggomtua Sitanggang, Direktur Interim ITDP Indonesia sejak 2023, kini resmi menjabat sebagai Direktur Asia Tenggara ITDP.  Dengan gelar Sarjana Teknik Sipil dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Magister dalam Perencanaan dan Teknik Transportasi dari University of Leeds, Gonggom membawa lebih dari 8 tahun pengalaman di perusahaan transportasi global. Selama menjabat sebagai Transport Manager pada 2022 dan Direktur Interim pada 2023 di ITDP Indonesia, Gonggom memimpin  program-program yang mempromosikan penggunaan dan integrasi transportasi publik, dan transportasi berkelanjutan di wilayah Indonesia dan Asia Tenggara.

Kepemimpinan Gonggom sebagai Direktur Interim selama satu tahun ke belakang telah menunjukkan ambisi dan keahliannya dalam memperoleh kepercayaan tim, membina kolaborasi, dan memperluas dukungan dari mitra pemerintah, lembaga donor, dan organisasi masyarakat sipil pada inisiatif-inisiatif penting seperti kebijakan pengendalian penggunaan kendaraan bermotor pribadi, adopsi bus listrik, dan integrasi transportasi publik.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.itdp-indonesia.org

Kontak media & informasi lainnya: Fani Rachmita, Senior Communications & Partnership Manager | [email protected] | 0812-8623-7694

English version can be accessed here

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP
Send this to a friend