January 27, 2016

Site Visit Busway

TransJakarta mempunyai peranan penting dalam meningkatkan mobilitas masyarakat.

Karenanya, masyarakat perlu untuk mengerti lebih baik dari keuntungan menggunakan TransJakarta. Untuk membuat masyarakat mengetahui manfaat TransJakarta,  kampanye yang interaktif dan mendidik sangat diperlukan untuk menarik perhatian masyarakat.

ITDP sejak tahun 2015 menyelenggarakan Site Visit Busway, sebuah event dimana penduduk Jakarta diajak mengunjungi tempat-tempat menarik di Jakarta dengan menggunakan TransJakarta sebagai moda transportasi. Lewat acara ini, selain dapat berkunjung ke tempat-tempat istimewa dan menarik yang ternyata bisa Anda kunjungi bersama keluarga, masyarakat juga mendapat informasi lengkap mengenai TransJakarta dan mengajarkan anak untuk mengendarai transportasi publik kebanggaan warga Jakarta ini.

[Oktober, 2015] Melibatkan anak-anak yang duduk di Sekolah Dasar, ITDP menyelenggarakan Site Visit Busway pertamanya. Rute TransJakarta yang dilalui untuk tur ini adalah rute koridor 1, Blok M – Kota Tua. Di sela-sela tur, para peserta selain bisa menikmati menaiki TransJakarta, juga bisa mengunjungi beberapa museum yang menarik di sepanjang koridor 1 TransJakarta. Untuk kegiatan seru Site Visit Busway, Anda bisa mengeceknya di halaman Facebook kami.

 

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP
Send this to a friend